25.3.09

DETAIL KECIL DI PAGI HARI

Yang membuat saya bahagia hari ini adalah . . . . dia.

saya menemukannya tanpa sengaja pagi tadi. Menyenangkan....


Kemarin, saya tidak pernah berani menatap matanya. Tapi tadi kami bertukar pandang dan tersenyum. Tapi kami tetap terdiam, dan saya memandangi punggungnya sampai bayangannya menghilang menjadi sekeping sunyi. Tapi itu begitu cukup untuk memberi warna merah muda dalam hari.


Saya sadar, hari ini saya tengah berani menghadapi babak baru dalam hidup. Ketika saya membiarkan hati bebas dari masa lalu, dengan membiarkan kebahagiaan kecil masuk, uh, saya tidak bisa menggambarkan bagaimana rasanya. Saya Cuma tersenyum simpul.


Ternyata pagi memberikan hadiah yang luar biasa untuk saya. Hadiah yang terlalu mahal. Dia, mentari, burung berkicau, senyum, anak-anak bermain bola, aku. Andai saja ada yang mengabadikan momen itu serupa foto blur.... tapi ya sudahlah....


Saya menghela nafas panjang-panjang. Baiklah, ini Cuma satu hal sederhana yang bisa membuat saya senang bukan main. Saya bertekad melanjutkan hari ini dengan kegembiraan yang lain.

Hari ini saya sedang berusaha memaknai hidup dari detail-detail kecil.



Note :

Mr. A Kudo... masa lalu memang selalu menjadi candu. Tapi, qta terlanjur berdiri dalam beda...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

salam kenall,, bagus ceritanya,,,

ikut blog Q yack.. OK

Adelia Tri mengatakan...

@ hafidz : thx hafidz . . . . ikuti juga blog aqu ia..... :)