3.7.11

untold story


I’m waiting in line to get to where you are
Hope floats up high along the way
I forget Jakarta
All the friendly faces in disguise
This time, I’m closing down this fairytale
And I put all my heart to get to where you are
Maybe it’s time to move away
I forget Jakarta
And all the empty promises will fall
This time, I’m gone to where this journey ends

Mungkin tak akan pernah ada proses perubahan yang menyenangkan. Tapi yang paling menyenangkan dari hidup adalah perubahan itu sendiri. Akan ada banyak tantangan baru, cerita baru, orang baru dan rasa bahagia baru dalam hidup saya di depannya. Tetapi apa yang saya miliki saat ini, apa yang saya hadapi saat ini, saya berterimakasih kepada Tuhan sang Pencipta, penulis skenario hidup terbaik, Dia yang akan selalu ada ketika saya mengalami kebingungan.

Nah, akhir2 ini saya memang jarang berkomunikasi dengan orang luar lagi, FB saya pun minggu lalu sudah saya nonaktifkan, alasannya..fesbuk gregetnya sudah ga kaya dulu lagi *tsahh :))
dan sekarang saya hanya ngeblog *itu pun kadang2* dan twitteran.
saya memang jarang berkomunikasi dengan byk orang, karena dulu biasanya kalo saya sms balasnya lama..dan disitulah saya mengambil kesimpulan..
they have their own life..mereka sibuk, jadi jangan terlalu sering diganggu.
itu menurut saya. Jadinya saya juga mulai sibuk dengan dunia saya sendiri.
Lalu, dengan seiringnya waktu, ternyata saya mulai nyaman dengan dunia saya sendiri.
saya kerja dimana..tinggal dimana..ngebolang kemana..pacar saya siapa..ada kejutan apa lagi dari Adelia Tri
..pertanyaan itu akhirnya sudah jarang menghampiri saya..
dan ternyata, hal seperti itu menyenangkan.. :D :D

sampai hari ini, ketika saya memutuskan untuk mengaktifkan YM selama seharian penuh
tiba2 pertanyaan2 itu kembali bermunculan..dan saya hanya bisa jawab..
"iyya!!!saya hilang buat nyiapin kejutan untuk kalian semua.. BWAHAHAHAHHAAHHAA..!!!"


NB :Fokus, ayo Del! selesaikan bulan Juli dengan baik....:)

Tidak ada komentar: