6.8.11

the only exception



kamu adalah pengecualian dari semua alur yang sudah aku ciptakan
kamu adalah pengecualian dari semua kriteria yang sudah aku susun rapi demi masa depan
aku sadar bahwa ketika melihat kamu, aku tidak peduli apa yang orang lain bilang, cap apa yang mereka berikan untuk kamu.
yang penting bagiku adalah, kamu di sini.
di sampingku.
yang penting kamu ada di depanku.
memberikan pemandangan sosok belakang dirimu yang selalu menarik entah dari sudut mana.
There’s absolutely no way that I can contact you, and I miss you. I miss sitting in the back and eating ice. I miss smiling at you from across. I miss looking into your eyes and feeling safe.
I want to see you again. I want to see you all the time. I want to hug you, and cuddle with you, and make out on my couch.
I miss you. A lot. 
Tapi aku menyukai rasa rindu ini. Karena di ujung dari rasa rindu ini ada rasa degdeg-an, rasa terkejut, dan senyum kecil 
I hope I’ll find you. As Soon.


Always,
Adelia Tri




NB : Ditulis sambil mendengarkan “Suara hati seorang kekasih” – AADC. In some ways, dia mirip Rangga. hha :)

Tidak ada komentar: