3.1.09

selamat ulang tahun

Januari selalu saja menarik.
Banyak asa yang berawal dibulan Januari.
Beberapa sahabat lahir dibulan ini.

Anit, Vina, Ico, Chie, Aeri, Jenny, Sherry . . .
mereka berbagi hidup, persahabatan, cinta, canda, teka-teki, tawa, senyum, cerita bijak, nasehat, kritik.
Beberapa tak lagi bertukar cerita. Beberapa masih menghubungi dan berbagi gurauan. Beberapa adalah teman satu angkatan juga teman jalan. Beberapa adalah sahabat yang saya kenal dari awal 2001. Beberapa adalah sahabat baru saya. Tapi tetap, mereka adalah sahabat-sahabat saya. Bersama merekalah saya berbagi beban, saya bertanya, menjawab. Mereka adalah sahabat yang sangat menyenangkan.
Kami. Muda. Bersemangat. Mungkin cukup waktu bagi mereka untuk melihat seorang Lia menyikapi setiap hal.
Cukup bagi seseorang untuk merasa dikhianati oleh saya. Saya kebingungan dan menjauh darinya.

Mereka mengingatkan saya kepada rumah, taman kota, bermain gelembung sabun, makan siang di GIM, kamar kost, Jl.Empang, mading gentra winaya, halaman upacara smp, kelas 3D, saya rindu untuk berkumpul bersama (lagi).

Selamat ulang tahun kawan,
semoga bisa lebih baik lagi, sehat, semoga segala harapan bisa terwujud.
Maaf untuk semuanya.
Terutama untuk seseorang sahabat,
Ta, saya belum menjadi bijak rupanya. Saya ingin yang terbaik yang datang dalam hidup kamu. Saya ingin dia-yang kamu pilih setia menemani kamu menorehkan pendar pelangi dalam hidup. Mudah-mudahan kejadian kemarin tidak membuatmu menjauh. Jangan pergi… tangan saya sulit menggapaimu nantinya.
Kalau seandainya qta bertukar posisi dan kembali ke masa lalu, apa ceritanya persis berakhir seperti ini juga?



Once again selamat ulang tahun!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Noooooooooooooooooooo!!!!

It remids me bout somthin!!!!!

Eh, tapi nggak papa denk...
Itu kan dulu... Hehehe...