24.8.09

Dunia dan Persahabatan

Tulisan ini saya dedikasikan untuk Kolaborasi! Yang selalu membuat saya tertawa cekikikan di sela-sela kesibukan kuliah....karena seru-seruan dikedai kopi, konser bareng di club, ngenet bareng d Eco, rusuh di bioskop, menggila di kampus, foto-foto seru di berbagai tempat, wall-wall kalian di facebook, chat di YM, sampai ke sms dan telfon. Kayaknya waktu 24jam itu masi terasa kurang ia.... sungguh menyenangkan bisa mengenal kalian semua. Terima kasih untuk persahabatan yang indah yang kalian berikan untuk saya.

Luph U all, girls, mbah.......................=)

Dunia itu besar. Persahabatanlan yang membuatnya kecil.

Saya tahu bahwa persahabatan itu tidak mungkin akan dalam keadaan tertawa bersama seterusnya. Pasti, nanti di depan kita akan menemukan titik hitam dalam tabula rasa persahabatan. Yang bisa kita lakukan hanyalah mengeratkan jemari. Bahwa setiap masalah yang datang, konflik yang muncul, tidak akan menjauhkan kita. hubungan ini akan membawa kita kepada pengalaman-pngalaman yang seru dan membuat kita akan tertawa besama-sama pada akhirnya. Karena persahabatan itu adalah sesuatu yang dibangun dari fondasi emosional yang solid. Dari berbagai perbedaan dan sedikit persamaan. Kita bersama-sama akan belajar menerima dan berbagi pelajaran dari pengalaman-pengalaman itu. iya, kita semua...
Saya sudah belajar banyak dari kalian. Belajar menghargai perbedaan. Pelajaran pertama yang kalian berikan.
Saya Cuma ingin mengucapkan terima kasih untuk kalian semua yang telah menjadi bagian terbesar dari kehidupan saya. Selalu ada disamping saya dalam setiap kejadian besar atau kecil, peting atau tidak penting. Tak perduli apakah kalian ada hanya untuk semusim atau seumur hidup saya.
Ada yang bilang cinta itu buta. Tapi untuk saya persahabatan adalah hal yang sangat jelas dan nyata untuk dilihat.

Ibarat rujak, saya dan mereka itu buah-buahan yang terbumbui jadi satu dan bungkusnya berkaret sembilan. Pedes abiss. Karena rasa pedas itu selalu jadi candu, bukan?? ?

Har chan (myMitra), Tsetse (si goyang blender) , Ece sihombing (si kodok), Chacha partner (si Nini), Idul partner (Ms.Karyo), Geby (cinta nggak akan kemana qo), Resha (hi cha), Mbah Irvand (dulunya Om, sekarang Mbah)

I love you All....
Selalu menyenangkan bisa berbagi tawa dan tangis bersama mereka yang mengasihi kita.
Selalu menyenangkan untuk bisa punya orang seperti itu di sekitar kita.

Orang datang dan pergi, tapi tempat mereka selalu saya simpan. Tidak akan bikin sesak, karena selalu ada tempat di hati saya untuk kalian. Hati adalah ruang yang sangat lentur dan bisa selalu memuat orang-orang yang disayangi.
Tanpa mereka, sulit rasanya melewati banyak hal yang terjadi akhir-akhir ini. Karena mereka, saya merasa punya kekuatan lebih untuk menghadapi hari demi hari. Bisa jadi, ini "basi" banget buat banyak orang, tapi mau gimana lagi, saya merasa perlu untuk bilang pada mereka semua, betapa saya bahagia dan bersyukur bisa menjadi sahabat mereka

Lets sing this song together!
Kamu sangat berarti istimewa di hati
Slamanya rasa ini
Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini
(ingatlah hari ini-project pop)

Tidak ada komentar: