7.3.08

SEDETIK LAGI AKU DEPRESI

I try to be an ordinary people with my simple life and simple think... tapi Nyi ‘Icih *sekali lagi namanya disamarkan biar gk jadi terkenal* bilang klo waktu itu Lie emang lagi dikuasain esmosi aza.
Icih : lu yg salah, makanya klo mau nyerita sesuatu itu boh ya difikirin dampak kedepannya toh ndok.... jadinya kaya gini kan?
Lia : iaaa.......... aqu salah aqu salah.... abis aqu kebawa perasaan bu...
Icih : uda ky gini baru nyesel....
Lia : truz Lia mesti gmn?
Icih : Hmmmm......
Lia : Iciiiiih!!!!
Icih : Apa?
Lia : Bantuin . . . . Lia mesti gmn?
Icih : disatu sisi lu yg dimanfaatin, disatu sisi lagi nyadar nggak sih lu itU . . . idup itu berat cing!
Lia : uda tau... idup itu berat... udah ah... Lia mesti gmn?
Icih : minta maaf
Lia : W H A T ?? siapa minta maaf siapa??
Icih : gk mau?? Klo gitu let’s life flow the air... anggap aza masalahnya gk pernah ada
Lia : Hah?
Icih : mulai idup baru
Lia : lari dari masalah gittuuuu??
Icih : bukan lari dari masalah tapi menghindari masalah, biasanya juga kaya gitu?!
Lia : ~ ~ ~
Biasanya klo dah melakukan perbincangan dengan si Icih, fikiran Lie jadi jernih . . . tapi kali ini tumben malah jadi tambah keruh . . .
Dan ujung-ujungnya saran Icih yag tadinya sarannya nggak begitu Lie suka dilakonin (juga!)
Yah, mau gmn lagi???
Sebenernya, icih pengen Lie ngehadepin masalah sendiri. Dan saran yang dia kasih diatas itu nyidir sikap Lie yang selama ini ngehindarin masalah. see, dia sebenernya perhatian khan sama Lie...???
Flash back kebelakang
Sebenernya dari dulu dia dah ngasih ALERT supaya Lie nggak eksis diantara mereka.
“Jangan terlalu deket sama co’na, profesional dunk Lie. Jgn sampai gk bs lagi ngebedain pertemanan sama urusan pribadi.” Atau “Lie ngebalesnya jangan pake hati” atau “Posisi Jeng!!” atau ......... Hua, si Icih ternyata bisa ngeramal kejadiannya berakhir spt ini, klo aja dulu Lie ngedengerin dia. Dan sebenernya masalah ini uda lama berlalu. Perlahan Lie mulai keluar dari lingkaran mereka. Uda mulai ngelupain perasaan Lie . . .

Tapi kenapa????

Akhirnya Lie semakin menarik jarak dengan mereka . . . iya, mereka . . . yang masuk seenaknya kedalam hidup Lie. Tiba-tiba ketika semua selesai. Aku yang ditinggal sendiri. Tak lagi memikirkan sebesar apa luka yang ditinggalkannya, terkunci rapatkah, atau siapa yang akan mengobati lukanya. Mereka yang NGGAK sekalipun mikir betapa sakitnya Lie!!

1 komentar:

ola mengatakan...

tapi sekarang sudah nggak depresi lagi kan jeung?