30.1.09

Pe-eR dari Karafuru Chan (eh San!)

tempo hari saiah dapat sebuah pekerjaan rumah dari pak gulu karafuru......
disuruh jawab pertanyaan2 ini dari gambar di Google....


#the age of next birthday

"Mylife has just been a roller coaster. Its finally getting all that out there and starting over."


#A place I’d like to travel

"Praha . . . Prague . . . hangat dan gaya! cantik skali."


#A favourite place

"Ini adalah tempat favorite saya, sebuah ruangan yang separuhnya luas tapi tidak sempit, ada sebuah jendela tempat sinar senja bebas keluar masuk. Ini tempat berlatih yoga, berdansa, tempat ini bisa jadi kacau balau ketika beberapa kawan datang berkunjung, ini adalah tempat multifungsi, bisa menjadi tempat apa saja sesuai suasana hati. Ruangan ini penuh dengan aksesoris, rak-rak dengan buku ‘indie’ karyakusendiri, dus sepatu, laci yang penuh dengan makanan, dindingnya dipenuhi karya seniman cilik dengan sidik jari warna/i– Nadhia. It’s here, mylovely room."

#A favourite food

"Spicy noodle, Hmmm… yummy I luph it!"


#A favourite thing

Kamera Nikon D90 DSLR. Fasilitas lengkap, bisa mengabadikan moment seru dalam hidup.


#A favourite color

"Saya suka Lily, karena mengandung warna yang saya sukai, putih, kuning cerah dan hijau muda terang."


#A city I was born

"Bandung… di Kayu Ambon, Lembang… menyenangkan sempat melihat rumah tempat dilahirkan, saya merasa pulang ke rumah. Di sana nama saya bukan Lily, Adel, Lia Tri atau Adelia Tri, di sana nama saya ‘ASTRY AUGUSTINE’ betul-betul AUGUSTINE!! bukan AGUSTIN!

Seperti ketika Tante Emma bertanya kepada mama dalam pesan singkat,

“Apa kabar Astry?”"


#A city that I have lived in

"Bogor."


#A nickname I had

"Lily. Senang rasanya bisa menjadi Lily. Sederhana, anggun, dan minimalis. Seperti Beyonce dengan Sasha-nya, Maddona yang ingin dikenal dengan nama Eshter, Mariah Carey dengan Mimi, Miley Cyrus dengan Hannah Montana, dan Lia dengan Lily-nya"


#College Major

"English Language. Salah! Dulu, harusnya saya ngambil sastra rusia atau jerman aja ya!"


#A bad habit

"I need a tips to be a smart shopper!!!"


#A hobby

"Kata Dee Lestari, “Menulis adalah cara menemukan jati diri.” Dan untuk saya, menulis adalah berbagi, saya Cuma pengen orang-orang mengerti apa yang saya rasakan dengan membacanya."


#wishlist

"Be a bride....someday :)"


Siph ini PR saiah.....

Tidak ada komentar: